super junior

super junior
super junior

Jumat, 03 Desember 2010


 the big family...
super junior adalah grup boyband di korea yang di bentuk oleh SM ENTERTAIMENT, 12 orang ini adalah orang yang terpilih menjadi anggota Sper junior/Suju/SJ... mereka lalui audisi dan juga hari-hari trining yang begitu lama.

Hingga saat debut mereka,mereka langsung digandrungi oleh kaum remaja apalagi untuk para fans mereka. sampai akhirnya anggota mereka bertambah 1 yaitu kyuhyun.
kyuhyun menjadi anggota termuda di super junior ini..Mereka sangat bahagia sampai saat ini


pertama kali aku sama sekali nggak tertarik ma suju... aku ucapkan terima kasih ma saudara kembarku (ida dalhlia)yang suka banget ma suju... dia ngefans banget ma siwon oppa... aku di ceritaiin semua tentang suju dan pada saat itu juga aku udah terpengaruh ma suju...
Dan donghae oppa adalah anggota suju yang paling aku (ida mulyawati) suka...
semuanya yang ada pada oppa aku suka...
pertama kali ngelihat oppa,hatiku udah langsung ngehh.padahal kata teman-teman apa bagusnya oppa. tetep aja aku suka sama dia.
biarpun di member suju ada siwon yang cakep, sungmin yang cute, kyuhyun yang paling muda, hankyung yang paling jago masak masakan kesukaanku aku nggak terlalu suka karena hatiku nggak ngeh ma mereka. tapi nggak tahu kenapa pas ngeliat donghae oppa aku langsung suka...
dan itu terjadi gitu z...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar